Jumat, 08 Juni 2018

Memasang Sulam Alis, Mata Ibu Ini Membengkak Parah

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

hannah_alergi_sulam_alis_doktersehat_1
Photo Source: Birmingham Live

DokterSehat.Com– Sulam alis kini menjadi salah satu trend kecantikan yang diadopsi oleh cukup banyak wanita, termasuk ibu bernama Hannah Corrigan. Sayangnya, setelah melakukan sulam alis, Hannah justru tidak percaya diri untuk keluar rumah akibat matanya yang membengkak parah akibat terkena reaksi alergi pada pewarna dan lilin khusus yang digunakan saat melakukan sulam alis.

Dilansir dari Metro.co.uk, ibu tiga anak yang masih berusia 22 tahun ini melakukan sulam alis di kota Birmingham, Inggris, pada 27 Mei 2018 lalu. Sayangnya, keesokan harinya mata Hannah bengkak dengan sangat parah hingga sulit untuk dibuka.

Hannah pun langsung datang ke rumah sakit di Brean untuk memeriksakan kondisi matanya. Disini, ia pun dipastikan mengalami alergi akibat sulam alis yang dilakukan sebelumnya. Sebenarnya, jika pihak salon kecantikan melakukan tes alergi pada Hannah sebelum melakukannya, hal ini sebenarnya bisa dihindari.

“Saya sudah menghubungi manajer salon tersebut dan berkata bahwa saya belum pernah melakukan sulam alis sebelumnya. Ia sama sekali tidak melakukan uji alergi. Aku juga mendapatkan perawatan kuku disana,” ucap Hannah.

Bukannya mendapatkan wajah yang semakin cantik, Hannah justru mengalami pembengkakan pada kulit di sekitar matanya. Bahkan, matanya juga ikut-ikutan mengalami perubahan warna menjadi merah. Pembengkakan ini kemudian sampai membuatnya tak bisa membuka mata.

Di rumah sakit, Hannah mendapatkan obat minum dan suntikan antihistamin, namun enam hari setelah mendapatkan obat-obatan ini, kondisinya tak kunjung membaik. Ia bahkan sampai berlibur dengan keluarganya dengan selalu memakai kacamata hitam karena malu dengan kondisi matanya.

Sempat menghubungi salon untuk memberitahukan kondisinya, Hannah justru kecewa dengan tanggapan mereka yang menyebutnya tak mau menjalani tes alergi karena Hannah bakan segera pergi liburan sehingga tak lagi memiliki waktu untuk melakukannya.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar