Jumat, 08 Juni 2018

Mau Punya Paha yang Ramping? Lakukan Gerakan ini!

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat-jalan-kaki
photo credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Bagi kebanyakan wanita, ada beberapa bagian tubuh yang sangat diperhatikan bentuknya, mulai dari perut, pinggang, lengan, punggung, dan yang tak kalah penting adalah paha.

Ya, paha memang menjadi salah satu bagian tubuh yang kerap menjadi pusat perhatian orang lain sehingga membuat banyak wanita yang tidak percaya diri dengan bentuk pahanya yang besar.

Mengecilkan paha memang suatu hal yang sangat sulit. Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa mengecilkan paha lebih susah daripada mengecilkan perut.Hal itu memang benar dan tidak sedikit wanita yang mengeluhkan hal ini.

Kali ini ada kabar gembira untuk Anda!

Ternyata ada rahasia mengecilkan paha secara efektif, yakni menggunakan teknik latihan dalam dunia kebugaran atau fitnes. Pasalnya, ada beberapa gerakan yang sering disepelekan, padahal gerakan tersebut sangat ampuh dalam mengecilkan paha.

Gerakan mudah untuk mengecilkan paha adalah sebagai berikut:

  • Squat

Mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan gerakan yang satu ini. Squat memang sebuah teknik yang mengandalkan kekuatan paha dan kaki dalam melakukannya.

Banyak yang menyepelekan teknik ini karena dianggap kurang bermanfaat bagi kebugaran tubuh. Rrutin melakukan squat sekitar 15 menit sehari, maka Anda akan mendapatkan paha yang ramping dan bebas lemak.

  • Jalan Kaki

Selain squat, jalan kaki adalah cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan paha yang ramping. Mengingat begitu banyaknya orang pada saat ini yang malas berjalan kaki sehingga gerakan ini dianggap tak penting lagi.

Jalan kaki telah terbukti bisa meluruhkan lemak pada perut dan paha. Cobalah untuk berjalan santai keliling kompleks perumahan atau naik turun tangga di tempat kerja Anda.

  • Jongkok

Gerakan yang satu ini memang sedikit unik. Tapi siapa sangka jika jongkok ternyata bisa membuat paha menjadi ramping. Jongkok memang sebuah gerakan yang terkesan tak penting sehingga jarang dilakukan.

Jika Anda tidak percaya, Anda bisa mencobanya. Lakukan jongkok selama 10 menit setiap hari, kalau bisa jongkok sambil berjalan. Sebab, jongkok adalah gerakan yang mengandalkan otot paha secara keseluruhan.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar