Kamis, 19 April 2018

Bentuk Tubuh Wanita dapat Menentukan Kehidupan Seksualnya

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat-wanita-seksi-ngolet-stretch

DokterSehat.Com– Setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, baik kurus maupun gemuk. Bentuk tubuh yang mereka miliki diklaim mampu menentukan tingkat kepercayaan diri. Sebagian besar wanita bertubuh gemuk, cenderung memiliki tingkat kepercayaan diri yang rendah karena mereka berpikir bahwa tubuh gemuk akan terlihat kurang menarik.

Photo Credit: pexels.com

Ternyata, bentuk tubuh juga bisa menunjukkan kehidupan seksual seorang wanita. Hal ini dibuktikan oleh pernyataan dari para peneliti yang mengungkapkan bahwa bentuk tubuh bisa mengungkapkan kehidupan seksual seorang wanita. Bagian tertentu dari tubuh wanita bisa digunakan untuk menentukan kehidupan seksual mereka.

Apa saja bagian tertentu dari tubuh wanita tersebut? Berikut adalah beberapa bagian tubuh yang diyakini oleh para peneliti bisa mempengaruhi kehidupan seksual wanita.

Dada Kecil

Mungkin sebagian besar wanita yang memiliki dada kecil akan merasa kurang percaya diri. Mereka beranggapan bahwa dada kecil terlihat kurang seksi. Padahal, dada kecil juga memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan, salah satunya adalah mudah untuk mencegah kanker payudara. Selain itu, payudara kecil juga memeberikan efek positif bagi kehidupan seksual. Para peneliti dari University of Vienna mengatakan bahwa wanita berpayudara kecil cenderung lebih sensitif terhadap sentuhan dibandingkan dengan wanita berpayudara besar. Sehingga dapat mempermudahkan pria dalam melakukan foreplay.

doktersehat-Anoreksia-Nervosa-payudara

Dada Besar

Berbeda dengan dada kecil, justru payudara besar lebih banyak disukai oleh wanita. Tak heran jika mereka akan melakukan segala cara untuk membuat payudara mereka semakin besar, salah satunya adalah dengan menggunakan implant payudara. Payudara besar memiliki kadar hormon estradiol lebih besar yang berfungsi untuk meningkatkan kesuburan, sehingga dihadapan pria mereka terlihat lebih menarik secara seksual. Akan tetapi, wanita berpayudara besar ternyata memiliki tingkat kesensitifan lebih kecil dibanding dengan wanita berpayudara kecil. Hal itu membuat pria harus melakukan foreplay lebih lama.

Curvy atau Tubuh Berisi

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of leeds mengatakan bahwa wanita yang memiliki bentuk tubuh curvy atau padat berisi, serta pinggul lebih besar cenderung lebih aktif dalam bereksperiman seks. Selain itu, bentuk tubuh curvy juga dianggap lebih menarik dari segi seksual sama seperti payudara besar.

Tubuh Ramping

Bentuk tubuh yang ramping merupakan bentuk tubuh paling ideal menurut sebagian besar wanita. Tidak hanya itu, pria juga akan beraksi lebih baik saat melakukan hubungan seksual dengan wanita bertubuh ramping. Padahal, wanita yang memiliki tubuh ramping tidak mendapatkan suntikan endorphin yang maksimal seperti wanita bertubuh berisi.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar