Rabu, 18 April 2018

Amankah Menggunakan Serum Vitamin C di Pagi Hari?

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Serum-doktersehat
Photo Credit: Flickr.com/Your Best Digs

DokterSehat.Com– Vitamin menjadi elemen penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Pasalnya, kekurangan salah satu zat ini akan memberikan dampak kurang baik untuk tubuh. Tak hanya di bidang kesehatan, keberadaan vitamin juga penting untuk kecantikan.

Photo Credit: Flickr.com/Your Best Digs

Di kalangan wanita dan ahli kecantikan, vitamin C mungkin adalah salah satu yang sangat populer karena memiliki beberapa manfaat ajaib. Selain bisa mencerahkan, zat ini juga akan membuat penampilan seseorang lebih segar dan bersinar.

Vitamin C pun kemudian dikembangkan menjadi berbagai macam bentuk, mulai dari pembersih wajah hingga serum. Belakangan, serum vitamin C menjadi primadona karena bisa memberikan keajaiban pada kulit.

Meski demikian, belakangan muncul perdebatan tentang kapan tepanya kita harus menggunakan serum vitamin C. Ada anggapan bahwa penggunaan serum di pagi hari justru akan memberikan dampak negatif karena paparan sinar matahari bisa saja merusak vitamin C.

Memang, ada beberapa bahan kosmetik yang lebih baik digunakan pada malam hari. Meski demikian, sejauh ini tidak warning dari ahli kecantikan untuk tak menggunakan serum vitamin C di pagi hari. Justru, kandungan vitamin C dipercaya bisa menangkal radikal bebas dan memberikan perlindungan sepanjang hari.

Penggunaan vitamin C juga bisa dipadukan dengan bahan lain, antara lain tabir surya dan pelembab kulit. Jangan pernah lupakan suncreen saat beraktivitas, terutama outdoor. Pasalnya, pengaruh jahat sinar UV bisa merusak kulit dan segala perlindungan yang diterapkan pada kulit, termasuk vitamin C.

Nah, sudah tidak ragu lagi kan menggunaan serum vitamin C saat pagi hari? Jangan khawatir, selama menggunakannya dengan benar dan sesuai saran ahli kecantikan, maka vitamin ini akan memberikan manfaat luar biasa untuk Anda. Selamat merawat diri!



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar