Rabu, 18 April 2018

5 Hal yang Tidak Anda Tahu Tentang Doggy Style

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat-pasangan-hubungan-intim-seks

DokterSehat.Com – Selama ini Anda pasti hanya mengetahui doggy style sebagai posisi yang sangat nikmat dan mudah dilakukan. Posisi ini akan memberikan penetrasi dalam pada wanita sehingga peluang mendapatkan orgasme jadi lebih mudah. Selanjutnya doggy style juga banyak dipakukan dan termasuk posisi favorit.

Nah, selain beberapa hal di atas, ada lagi kah fakta tentang doggy style yang Anda ketahui dan pahami? Jika tidak, coba simak ulasan di bawah ini.

1. Posisi berbahaya

Doggy style adalah posisi paling berbahaya kedua setelah woman on top. Mengapa dikatakan berbahaya? Karena seks dengan posisi ini rawan sekali terjadi patah penis. Kalau pria melakukannya dengan intensitas tinggi, penis bisa alami cedera karena tertekuk dan tertekan dengan kuat.

Untuk mengurangi risiko terkena patah penis, pria disarankan untuk bisa mengendalikan. Pria harus melakukan seks dengan lebih relaks dan tidak tergesa-gesa.

2. Posisi seks kuno

Posisi seka ini terbilang sudah tua dan berusia ribuan tahun. Meski terbilang lama, posisi ini masih terus digunakan sampai sekarang. Bahkan saking mudahnya mendapatkan kepuasan, posisi menjadi favorit banyak orang.

3. Banyak muncul dalam literatur dan lagu

Ada banyak lagu dan literatur yang menggunakan doggy style sebagai bagian dari lirik atau kata-katanya. Penggunaan posisi seks itu didasari oleh kesan erotis yang besar dan sudah dikenal oleh banyak orang.

4. Sakit pada wanita

Posisi seks ini memang memberikan kenikmatan khususnya pada pria. Namun, pada wanita kenikmatannya tidak banyak. Mereka sering merasa sakit karena penis kerap menyentuh leher rahim. Agar rasa sakit berkurang, pria disarankan melakukan penetrasi lebih santai.

5. Dinamai seperti aktivitas seks binatang

Tidak bisa dimungkiri kalau nama doggy style berasal dari aktivitas yang dilakukan binatang seperti anjing, kuda, kambing, dan sapi. Selanjutnya seks doggy juga bisa digunakan untuk aktivitas seks anal.

Bagaimana, sudah bertambah kan pengetahuan tentang doggy style.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar