Rabu, 18 April 2018

7 Rahasia Sex Quicky yang Tidak Akan Pria Bocorkan

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat-seks-pasangan

DokterSehat.Com – Sex quicky adalah aktivitas ranjang yang dilakukan dengan cepat dan menggairahkan. Biasanya aktivitas ini dilakukan karena pasangan tidak memiliki waktu yang panjang untuk bercinta atau mendadak bergairah di situasi yang tidak menguntungkan.

Saat quicky berjalan aturan seks standar seperti harus melakukan foreplay dan sebagainya akan dihapuskan. Seks akan masuk ke menu utama dan tetap menggairah.

Ketika melakukan quicky, pria lebih sering bekerja keras. Selain itu, pria juga punya beberapa rahasia yang akan membuat seks lebih panas dan tidak akan dibocorkan pada pasangan. Berikut beberapa rahasia yang dimiliki pria.

1. Membuat ereksi lebih keras

Beberapa pria jadi lebih bergairah saat dikejar waktu. Ereksi berlangsung lebih keras dan seks berlangsung lebih intens. Demi mendapatkan kenikmatan instan, pria mau melakukan apa saja.

2. Sedikit berdosa

Beberapa pria merasa berdosa karena melakukan quicky membuat mereka lebih egois. Karena ingin mendapatkan kenikmatan cepat, wanita jadi susah mendapatkan orgasme.

3. Seks terasa seperti sprint

Sprint atau lari cepat 100 meter akan membuat pria merasa lelah dengan cepat. Seks quicky juga merupakan olahraga yang membuat pria terengah-engah dan kadang berkeringat dengan deras.

4. Selalu melihat jam

Melakukan quicky akan membuat pria melihat jam. Mereka tidak nyaman kalau nanti memakan banyak waktu dan akhirnya telat saat bekerja.

5. Telat pun tidak masalah

Meski quicky cukup menantang dan membuat pria jadi telat, aktivitas ini sangat berarti. Jadi, meski harus telat pun pria rela

6. Berkeringat itu menyebalkan

Berkeringat itu menyebalkan terlebih saat akan berangkat kerja. Namun, pria sering mengabaikannya karena seks dengan pasangan tetap yang terbaik.

7. Let’s doggy style!

Pria tidak tahu seberapa cepat quicky akan berakhir. Untuk memastikan seka berjalan dengan lebih cepat, pria lebih sering memilih doggy style untuk posisi bercinta.

Nah, pernahkah Anda melakukan quicky dengan pasangan? Bagaimana rasanya?



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar