Rabu, 18 April 2018

5 Jenis Suara Berisik yang Sering Pria Lakukan Saat Bercinta

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat-pasangan-seks

DokterSehat.Com – Dibandingkan dengan wanita, pria memang lebih banyak diam saat bercinta. Pria jarang sekali mendesah meski sesekali melakukannya. Barangkali suara pria baru terdengar saat mereka mendekati orgasme atau saat berusaha membuat pasangan jadi lebih menikmati seks yang dilakukan.

Berikut lima jenis suara berisik yang pernah atau sering dilakukan pria meski tidak banyak intensitasnya.

1. Terengah-engah

Seks adalah aktivitas fisik yang cukup intens. Melakukan seks sama halnya melakukan olahraga yang menguras tenaga dan napas. Jadi, terengah-engahnya pria saat bercinta adalah hal yang wajar. Terlebih saat mereka melakukan seks dengan posisi sulit.

2. Mendesah pelan

Beberapa pria menganggap kalau desahan adalah sesuatu yang memalukan. Desahan hanya cocok dilakukan oleh wanita. Akhirnya, pria sering menahan desahannya meski tetap terdengar meski pelan.

3. Desahan yang berirama

Saat melakukan penetrasi yang cukup intens, pria akan sering mendesah pelan dan desahannya seirama dengan tusukan yang dilakukan. Pada kondisi ini pria tetap berusaha mengatur suara agar tidak terlalu besar dan didengar oleh pasangan.

4. Desahan mendadak

Ada kalanya pria kehilangan kendali saat bercinta dengan pasangan. Meski mereka telah berusaha menahan desahan, mereka sering kelepasan. Meski hanya sekali saja, desahan ini mengisyaratkan kenikmatan seks yang dilakukan. Setelah desahannya selesai pria kerap malu atau pura-pura tidak tahu.

5. Oh yes!

Tidak semua pria memiliki karakter pendiam dalam hal seks. Ada yang lebih ramai dan mirip dengan wanita. Pria jenis ini sering mengatakan sesuatu saat seks seperti oh yes!” atau ujaran lain yang bisa membangkitkan gairah seks pasangan dan dirinya sendiri.

Nah, dari lima suara di atas mana yang kira-kira pernah atau sering pasangan atau Anda lakukan?



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar