Minggu, 18 Maret 2018

Cara berInternet Gratis Opera Legend Telkomsel Bebas Youtube 2018


Assalamu alaikum,  Kembali lagi saya Membagikan artikel buat teman teman Yang Saya Cintai dan saya hormati Artikel Ini menyangkut tentang Internet gratis Opera Legend , Dan bedanya dengan Opera lain Ini bisa menonton youtube dengan 1 aplikasi.

Dan cara itu semua tidak ribet buat membuatnya menjadi aplikasi yang berguna buat kamu,  Dan ingat juga jangan bilang kamu mendapatkan internet gratis ini mau puas puasan youtube,  Karna tidak semua Lokasi mendukung trik ini,  Semoga di lokasi anda mendukung ya ok to the point aja kita
  1. Alat Yang Kita Butuhkan
  • Hp Android:Tentu Tanpa Hp Kita tidak bisa Apa-apa
  • Opera Legend:Aplikasi inilah yang akan membantu kita Link aplikasi
Ok Sekarang Saya Akan Memberikan Tutorialnya
  1. Masuk Ke Pengaturan APN dengan Cara >Pengaturan>Jaringan Seluler>Pilih SIM atau KARTU yang akan digunakan>Buka Nama Jalur Akses
      

  2. Kemudian isi APN Kemudian Save (Simpan) Lihat Gambar Untuk Lebih Jelasnya
  3. Kemudian Masuk ke Aplikasi Opera Legend dengan cara>Pengaturan>Socket Protocol>Ubah Socket HTTP>menjadi HTTP, kemudian keluar Dari pengaturan
  4. Dan Yang Terakhir Coba buka Googgle , Jika Belum Berhasil Coba On/off data Atau Mode pesawat
  5. Terimag kasih sudah berkunjung di Halaman Blogg saya ,  Kami Meminta dukungan buat Blogg saya Semoga Tetap Bisa berbagi Internet gratis buat para teman

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar