Senin, 30 Januari 2017

Game Android Terbaik & Terbaru 2016/2017

1. NBA  2K17

Game seru Franchise NBA 2K terbaru di Android yang merupakan game basket terbaik hingga sekarang ini. Game simulasi basket paling realiastis dan up-to-date, sehingga Anda dapat memainkan tim favorit di NBA dengan pengalaman terbaik. Selain itu, game seru terbaru ini dilengkapi beberapa fitur hebat seperti Deeper MyCAREER.

2. Deus Ex GO

Deus Ex GO merupakan game teka-teki android terbaru. Game teka-teki ini, tentunya tidak familiar jika Anda sudah memainkan Lara Croft GO/ Hitman GO. Game teka-teki ini sama bagusnya dan menyuguhkan gameplay yang tak jauh berbeda. Bedanya, disini Anda akan berperan sebagai Adam Jensen, mantan polisi yang menjadi agen rahasia. Salah satu rekomendasi terbaik untuk game seru terbaru.

3. Crashlands

Crashlands merupakan game petualangan survival terbaru dan terbaik di Android. Dalam game seru ini kita berperan sebagai Flux Dabes, yaitu supir truk galaksi yang terdampar di planet asing bernama Woanope. Untungnya, ada asisten robot yaitu Juicebox yang akan memandu kita (Flux Dabes) untuk bertahan hidup.

4. Pocket Mortys

Game simulasi android terbaru yang sangat direkomendasikan bagi kamu penggemar serial Rick and Morty. Bersama Rick dan Morty kita akan bertualang ke dimensi lain yang unik. Game simulasi yang benar-benar seru, unik dan konyol!

5. Angry Birds Blast

Salah satu game casual android terbaik & terbaru yang dirilis akhir tahun 2016. Siapa yang tidak kenal dengan game francis Angry Birds yang popupler? Dan Angry Birds Blast merupakan yang terbaru. Dalam game ini Rovio membuat Angry Birds menjadi game puzzle match yang sederhana, namun sangat menyenangkan.

6. Oceanhorn

Mencari game RPG Android terbaru? Oceanhorn bisa jadi pilihan bagus. Game RPG populer di iPhone yang akhirnya rilis di Android. Dalam game action-adventure ini kamu akan bertualang sebagai seorang anak protagonis untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan rakasa laut, Oceanhorn.

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar