➤ Memberikan kemampuan untuk menangkap, melacak dari waktu ke waktu dan melaporkan perilaku pengunjung website. Tanpa data ini, sulit untuk meningkatkan website
➤ Membantu melacak halaman website per-kunjungan, rata-rata waktu yang dihabiskan di situs, pengunjung kembali dan pengunjung baru, dll.
➤ Memberikan detail tentang distribusi geografis pengunjung. Membantu mengidentifikasi wilayah potensial yang saat ini kurang terlindungi atau tidak dilayani oleh bisnis
➤ Membantu memahami konten mana yang paling sering dilihat dan konten mana yang paling sering dilihat
➤ Mengukur dampak pemasaran multi-saluran - bagaimana iklan televisi pada tanggal tertentu mendorong ke website
➤ Membantu menentukan dan melacak saluran penjualan. Misalnya, pendaftaran email, pengajuan permintaan kontrak dapat memberikan arahan untuk penjualan yang dapat dilacak.
➤ Ini menyediakan kemampuan untuk melacak dan mengukur situs rujukan teratas Memberikan detail tentang segmentasi browser pengunjung
➤ Memberikan detail tentang mesin pencari mana yang paling banyak mendorong kunjungan
0 Post a Comment/Comments:
Posting Komentar