Minggu, 29 November 2020

Blue Planet

 Si pencipta alam "Blue Planet"

Julukan: Romanticst
Jenis kelamin: Pria
Ras: Ras heteromorfik
Guild: Ainz Ooal Goawn
Blue Planet digambarkan sebagai pencipta alam. Ia ditampilkan sebagai orang yang hangat dan lembut, yang suka melihat langit malam. Di YGGDRASIL, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menciptakan dunia ideal di lantai 6. Blue Planet juga tampaknya menerima pujian dari anggota guildnya ketika mereka memanggilnya si romantis. Dia selalu bersemangat setiap kali topik tentang alam dibawa ke perhatiannya. Blue Planet mulai memainkan YGGDRASIL dengan tujuan untuk menciptakan kembali pemandangan alam indah yang telah hilang di Dunia 2138 tahun karena pencemaran lingkungan. Sepanjang perjalanan, dia menghargai pemandangan dalam game dan menyukai penggambaran alamnya. Kemudian, dia menghabiskan banyak waktu dan usahanya, membuat dan mendesain ulang Lantai 6 di dalam Guild Base mereka. Di lantai itu adalah Langit malam yang berhasil dia rancang dan itu dianggap olehnya sebagai reproduksi dunia ideal di dalam hatinya. Nama Blue Planet disebutkan oleh Momonga setelah keluar dari makam. Momonga berharap Blue Planet bisa melihat langit malam yang indah di Dunia Baru karena dialah yang merancang langit palsu di lantai 6. Ainz menyatakan bahwa Blue Planet membantu Bellriver sambil menciptakan hutan lebat di "Spa Resport Nazarick". Keduanya memodelkan hutan setelah area yang ada di masa lalu.
Blue Planet adalah druid dari Ainz Ooal Goawn. Pilihan senjatanya menggunakan sekop dalam pertempuran.
SKILL AKTIF
•Nature's Shelter: ini adalah mantra ilahi tingkat 10 yang dapat memanggil bunker dari bumi. Bagian dalam hunian memberikan ilusi langit yang tak berujung.
Dalam "Mass for the dead", Blue Planet memberi tahu HeroHero tentang lokasi untuk berpartisipasi dalam festival bunga sakura yang berlangsung di YGGDRASIL sebagai sarana untuk merayakan penjara bawah tanah yang baru mereka tangkap.

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar